Connect with us

Headline

Kadispen TNI AU Benarkan Anggota TNI Dibegal Saat Bersepeda

Published

on

Realitarakyat.com – Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI AU Marsekal Pertama Fajar Adriyanto membenarkan ada seorang perwira TNI AU, Kolonel Adm Ridwan Gultom dibegal di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Tepatnya, ketika Ridwan saat bersepeda, Sabtu (14/11/2020) kemarin.

Fajar mengatakan, dalam kejadian itu korban sempat memberikan perlawanan terhadap tersangka begal yang menyebabkan dirinya terjatuh dan pingsan di lokasi kejadian. Ia mengatakan, saat ini korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), yang lokasinya berdekatan dengan tempat kejadian perkara.

“Benar. Kronologis yang sudah beredar di media. Kondisi sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro. Yang bersangkutan hanya luka ringan, lecet di kaki, tangan dan ada sedikit memar di kepala,” ujar Fajar saat dihubungi wartawan, Minggu (15/11/2020).

Dia juga menjelaskan penyebab Ridwan hingga terjatuh.

“Waktu (dijambret) dia melawan. Jadi, hilang keseimbanga, terjatuh dari sepeda dan dia pingsan, kemudian ditolong petugas dan dibawa ke rumah sakit,” kata Fajar.

Fajar juga menjelaskan, dalam kejadian itu, Ridwan bersepeda seorang diri. Namun, ketika melintas di Jalan Boulveard Utama bintaro Jaya, tepatnya di depan RSPI, tetiba ada dua orang pria berboncengan dalam satu sepeda motor langsung melakukan perampasan terhadap tas korban.

Saat sudah berhasil memgambil tas korban yang isinya berupa ponsel, uang dan juga SIM itu, pelaku langsung melarikan diri. Korban yang sudah jatuh pingsan ditolong oleh security RSPI.

“Jadi yang nolong itu, justru Satpam di rumah sakit itu,” kata Fajar.

Meski mengalami benturan dan menyebabkan pingsan, namun dikatakan Fajar bahwa korban tidak mengalami luka serius.

“Korban telah dilakukan tindakn CT scan, dan hasilnya tidak ada yang dikhawatirkan. Kondisi korban, luka ringan,” kata dia. (ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Puan: Perjuangkan Kesejahteraan Guru, Khususnya Honorer

Published

on

Continue Reading

Headline

Penagkapan Eddy Prabowo Dipimpin Langsung Novel Baswedan

Published

on

Continue Reading

Headline

KPK Tangkap Menteri KKP Edhy Prabowo dan Istri

Published

on

Continue Reading
Loading...