Connect with us

Hukum

Polisi Masih Dalami Tersangka Lain Kasus Video Syur Mirip Gisel

Published

on

Realitarakyat.com – Artis Gisella Anastasia atau Gisel memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan video syur yang mirip dirinya. Gisel sendiri menjalani pemeriksaan sejak pukul 11.00 WIB tadi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pemanggilan dilakukan untuk menyelidiki apakah ada tersangka baru dalam kasus tersebut.

Apakah berkembang nanti kepada yang lain, apakah kemungkinan masih ada penetapan tersangka yang lain,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (17/11/2020).

Yusri mengatakan pihaknya masih melakukan profiling terhadap kemungkinan tersangka lain penyebar video syur.

“Termasuk kemarin hasil beberapa profiling lagi ada satu akun lagi, akun yang memang masif melakukan penyebaran video asusila yg tersebar di media sosial,” jelasnya.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan dua tersangka yang diduga menyebarkan video syur mirip Gisel, berinisial PP dan MN. Polisi mengungkapkan para tersangka menyebut inisial G saat pemeriksaan.

Gisel sendiri membantah pemeran wanita di video syur itu adalah dia. Menurutnya, banyak perbedaan dari ciri fisik dirinya dengan wanita tersebut.

“Nggak (mirip), cuma mukanya doang dari angle sini mana tuh yang foto gini (muka menghadap atas), gini (muka miring ke kiri), begitu ngadep sini (muka miring ke kanan) mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin,” ujar Gisel di channel YouTube Intens Investigasi.

“Aku ketawa-ketawa sama sahabatku, lah ini mirip si ini. Ya muka kita China semua, ya mau gimana sama semua bentuknya,” lanjutnya.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Puan: Perjuangkan Kesejahteraan Guru, Khususnya Honorer

Published

on

Continue Reading

Headline

Penagkapan Eddy Prabowo Dipimpin Langsung Novel Baswedan

Published

on

Continue Reading

Headline

KPK Tangkap Menteri KKP Edhy Prabowo dan Istri

Published

on

Continue Reading
Loading...