Connect with us

Hukum

Cari Tersangka Baru, Polisi Profiling Teman Gisel

Published

on

Realitarakyat.com – Pihak kepolisian terus mengembangkan penyelidikan kasus video syur yang mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Terbaru, polisi kini sedang memprofiling seorang teman Gisel.

“Untuk video yang ini akan kita panggil lagi khusus, yang kemarin IT sudah memenuhi unsur-unsur semuanya sudah, IT-nya nanti kita panggil lagi yang untuk masalah saudari GA ini dengan ada temannya satu yang masih kita lakukan profiling,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

Yusri tidak menjelaskan siapa rekan Gisel yang dimaksud. Namun, menurut Yusri, teman Gisel ini merupakan hasil pemeriksaan saksi ahli IT.

Sementara itu, Yusri mengatakan masih menanti hasil pemeriksaan Gisel hari ini. Dia tidak menutup kemungkinan adanya tersangka baru.

“Juga apakah kemungkinan ada lagi yang lain nanti kita masih menunggu hasil dari pemeriksaan saudari GA ini untuk berkembang atau tidak tahap penyidikan dari teman-teman Subdit Siber Polda Metro Jaya,” ujar Yusri.

Yusri mengungkap kemungkinan ada tersangka baru di kasus video syur mirip Gisel. Selengkapnya di halaman selanjutnya.

“Pemeriksaan masih berlangsung nanti kita tunggu hasilnya seperti apa dari pemeriksaan tersebut. Apakah berkembang nanti kepada yang lain, apakah kemungkinan masih ada penetapan tersangka yang lain,” tukas Yusri.

Untuk diketahui, polisi telah menetapkan dua tersangka yang diduga menyebarkan video syur mirip Gisel, berinisial PP dan MN. Polisi mengungkapkan para tersangka menyebut inisial G saat pemeriksaan.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hukum

Seleksi Tahap Kepribadian: KY Loloskan 13 CHA Khusus Pajak dan Adhoc di MA

Published

on

ilustrasi (ist/net)
Continue Reading

Hukum

KPK Panggil Mantan BK Rizal Djalil

Published

on

Continue Reading

Hukum

Terlibat Prostitusi Daring, Polisi Amankan Dua Artis dan Mucikarinya

Published

on

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (ist/net)
Continue Reading
Loading...