Connect with us

Hiburan

Netizen Cocokologi Postingan Jedar di Instagram dengan Video Syur Twitter

Published

on

Jessica Iskandar/Instagram

Realitarakyat.com – Nama artis Jessica Iskandar belum lama ini ikut terseret kasus video syur yang mirip dirinya.

Bahkan perempuan yang belum lama ini putus dengan Richard Kyle, menjadi trending di topik di twitter karena video tersebut.

Pihak Jedar pun sudah membantah kebenaran video itu. Namun tidak dengan para netizen.

Seperti terlihat pada postingan di akun instagram pribadi Jedar belum lama ini. Janda satu anak ini mendapat nyiyiran dari para netizen.

Jedar memposting video sedang di atas tempat tidur.

Tebak aku baru bangun atau baru mau tidur atau cuma tidur-tiduran aja? Yang penting spreinya @melonabedding #bali,” tulisnya.

Banyak netizen yang mengkaitkan bahwa pose tiduran di atas ranjang Jedar mirip dengan video syur yang sempat heboh di Twitter.

Mirip banget ya yg 200 detik sama mbak, nggak ada bedanya atau mataku ini yg salah lihat,” komentar seorang netizen.

Iya mirip banget, dari alisnya rambutnya. Itu mah beneran dia,” tulis netizen lain.

Iya gue merasa kok mirip juga yah,” sahut netizen lainnya.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Vicky Prasetyo Polisikan Mantan Istri dan Akun Lambe Turah

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Duh, Iyut Bing Slamet Kembali Berurusan dengan Polisi

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Britney Spears Rilis Single Baru Dalam Bentuk Vinyl

Published

on

Continue Reading
Loading...