Connect with us

Headline

Sejumlah Pejabat di Kodam IV/Diponegoro DiMutasi, Berikut DaftarNama – Namanya

Published

on

Realitarakyat.com – Pergantian pejabat di lingkungan Kodam IV/Diponegoro terus bergulir. Sejumlah perwira menengah mengalami pergantian jabatan.

Di antaranya, Kabintaldam dari Kolonel Inf Ridwan yang telah memasuki purna tugas kepada Letnan Kolonel Arh Toto Raharjo, Danyonarhanud 15/Dby dari Letnan Kolonel Arh Tri Yudhi Herlambang, kepada Letnan Kolonel Arh Muda Setyawan.

Sedangkan jabatan yang diserahkan oleh Pangdam IV/Diponegoro adalah jabatan Pamen Ahli Bidang Ideologi Politik Sahli Pangdam IV/Dip kepada Kolonel Inf Sugiyatno, Kakesdam IV/Dip kepada Kolonel Ckm dr.

Akhmad Rusli Budi Kakumdam IV/Dip kepada Kolonel Chk Moh. Edy Purwoko dan Kasandidam IV/Dip kepada Letnan Kolonel Inf Dodit Susanto.

Selain itu juga dilakukan penyerahan jabatan Kapuskodalopsdam IV/Diponegoro dari Letkol Inf Rafiudin Hanafi kepada Pangdam IV/Diponegoro karena yang bersangkutan mendapat promosi jabatan di Kodam IX/Udayana.

Acara serah terima jabatan sejumlah pejabat jajaran Kodam IV/Diponegoro dipimpin langsung Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari di Aula Makodam IV/Diponegoro, Semarang, Rabu (18/11/2020).

Dalam amanatnya, Pangdam IV/Diponegoro mengatakan serah terima jabatan dilingkungan TNI AD adalah hal yang biasa guna memenuhi kebutuhuhan organisasi.

Disamping itu juga bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, wawasan manajemen dan profesionalitas keprajuritan para perwira, agar mampu memberikan pengabdian dan kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas.

“Kepada para pejabat yang beralih tugas semoga dapat lebih sukses lagi dalam meniti karir selanjutnya dan bagi yang memasuki masa purna tugas semoga tetap dapat mendarmabaktikan diri kepada bangsa dan Negara,” kata Pangdam saat dihgubungi, Kamis (19/11/2020).

Terkait dengan perkembangan pandemi Covid 19 di wilayah Jateng dan DIY yang hingga saat ini perkembangannya masih cukup tinggi, Pangdam berharap kepada para prajurit dan keluarganya agar bisa beradaptasi di lingkungan untuk selalu menjaga kesehatan dalam beraktifitas di tengah masyarakat.

“Di lingkungan masyarakat kita bisa turut mensukseskan program pemerintah dengan menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah sekaligus memutus rantai penularan Covid-19,” ujarnya.(ilm)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

HNW: Jokowi Mestinya Membatalkan Aktifnya Kembali Calling Visa Untuk Israel

Published

on

Continue Reading

DPD

Sultan B. Najamudin: Pelaksanaan Protokol Kesehatan Pada Pilkada Serentak 2020 Tidak Bisa Ditawar

Published

on

Continue Reading

Headline

Ini Cerita Ngabalin Soal Proses OTT KPK atas Edhy Prabowo di Soetta

Published

on

Ali Mochtar Ngabalin (ist/net)
Continue Reading
Loading...