Connect with us

Ekonomi

Garuda Indonesia Kembali Luncurkan Rute Baru Balikpapan – Tarakan

Published

on

Realitarakyat.com – Maskapai Nasional Garuda Indonesia, mulai tanggal 21 November 2020 melayani rute penerbangan Balikpapan – Tarakan. Jadwal penerbangan yaitu sebanyak tiga kali dalam seminggu, yakni di setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu dengan menggunakan pesawat Bombardier CRJ-1000.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa dengan dibukanya rute baru ini diharapkan dapat mendukung upaya perseroan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pengguna jasanya. Diharapkan juga melalui upaya ini bisa mendorong peningkatan pariwisata nasional maupun kawasan ekonomi baru dari sejumlah kota besar di Indonesia.

“Pengoperasian rute baru ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam mendukung aksesibilitas destinasi pariwisata dan peningkatan potensi perekonomian nasional, termasuk kota Tarakan-melalui konektivitas layanan penerbangan langsung dari sejumlah kota besar di Indonesia seperti Balikpapan,” papar Irfan, Sabtu (21/11/2020).

Dipastikan bahwa penambahan ruter baru tetap mengedepankan aspek keamanan dan standar protokol kesehatan yang ketat. Dipastikan pelaksanaan standar protokol kesehata tersebut konsisten.

“Di sisi lain penguatan sinergitas dengan seluruh stakeholder penerbangan untuk menghadirkan penerbangan yang aman dan nyaman, kiranya turut dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk terus terbang bersama Garuda Indonesia,” tutup Irfan.(ilm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ekonomi

Gita Wirjawan: Pemulihan Daya Beli Tergantung Vaksinasi

Published

on

Mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan (ist/net)
Continue Reading

DPR

Komisi VI DPR Minta Pemerintah Maksimalkan Potensi di Sektor Energi

Published

on

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Gde Sumarjaya Linggih (ist/net)
Continue Reading

Ekonomi

Profesional, Kolaborasi dan Pemasaran Digital Bantu Dongkrak Produk-Produk Lokal

Published

on

Continue Reading
Loading...