Connect with us

Hiburan

Soal Pembubaran FPI, Nikita Mirzani: NKRI Harga Mati

Published

on

Realitarakyat.com – Artis sensasional Nikita Mirzani ikut menanggapi pernyataan Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang mengancam akan membubarkan Front Pembela Islam (FPI) jika tetap bertingkah seenaknya.

Lewat akun Instagram-nya, Nikita Mirzani nampak senang dan mendukung penuh instruksi dari Dudung Abdurachman tersebut.

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani juga menyertakan foto tangkapan layar sebuah artikel berita berisi pernyataan andai kata perlu, FPI dibubarkan saja.

Hidup NKRI harga mati,” tulis Nikita Mirzani dalam postingannya, Jumat (20/11/2020).

Sontak unggahan janda tiga anak ini langsung mendapat reaksi warganet. Unggahan tersebut bahkan telah disukai puluhan ribu orang dan dibanjiri ribuan komentar.

Kan sudah dari dulu gak taat hukumnya Pak. Kenapa bilang kalau perlu bubarkan saja?” ujar netizen.

Jangan cuma dibubarkan, tapi diblacklist nama-nama yang ada di dlaam struktur organisasi ormas tersebut. Jika dibuat lagi dengan nama baru tapi struktur organisasi sama, bisa langsung dipidana,” sahut netizen lain.

Betul bubarkan saja pemecah bangsa ini,” imbuh netizen lainnya.

Tak hanya itu, Nikita juga melengkapi dukungannya itu dengan mengunggah video pidato Dudung Abdurachman yang menanggapi soal pencopotan baliho FPI. Dudung menegaskan jika penurunan baliho bergambar Habib Rizieq Shihab oleh para anggota TNI adalah perintahnya.

Dudung mengatakan kalau sebelumnya baliho-baliho itu sempat diturunkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) namun kembali dinaikkan. Akhirnya ia pun mengeluarkan komando untuk menurunkannya kembali.

Dudung menekankan, pemasangan baliho itu tidak bisa sembarang. Ia pun menambahkan jika Indonesia adalah negara hukum, jadi semua yang dilakukan masyarakat harus sesuai aturan hukum yang berlaku.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Vicky Prasetyo Polisikan Mantan Istri dan Akun Lambe Turah

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Duh, Iyut Bing Slamet Kembali Berurusan dengan Polisi

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Britney Spears Rilis Single Baru Dalam Bentuk Vinyl

Published

on

Continue Reading
Loading...