Connect with us

Politik

Kata Fadli Zon, Pangdam Jaya Bakal Dikenang Menang Perang Baliho

Published

on

Realitarakyat.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon terus mengkritik langkah Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman yang masih ngotot menurunkan baliho dan spanduk pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Kata Fadli, Dudung akan dikenang bukan karena prestasinya di medan peperangan atau membasmi gerakan separatis, tetapi karena menang atas perang baliho.

Pangdam Jaya akan dikenang sebagai orang yang berhasil memenangkan Perang Baliho #TheBalihoWar . Sejauh ini berhasil menumpas 900 baliho,” sindir Fadli melalui cuitan di akun twitter pribadinya @fadlizon, Selasa (24/11/2020).

Di dalam tweet lainnya, anggota Komisi I DPR RI ini juga menyinggung soal peperangan. Kata dia, salah satu kunci kemenangan perang adalah memenangkan hati dan pikiran rakyat (winning heart n mind of the people).

Nah mungkin barisan karangan bunga itu dianggap ekspresi mewakili hati n pikiran rakyat. Ironisnya, peperangan ini melawan baliho,” cuitnya.

Sebelumnya, Pangdam Jaya Mayor Jenderal Dudung Abdurachman mengatakan pencopotan baliho dan spanduk Rizieq Shihab terus dilakukan. Bahkan, lhingga saat ini kurang lebih sudah ada sekitar 900 spanduk Rizieq Shihab yang dicopot TNI.

“Kalau istilah dalam dasar-dasar serangan, itu momentum serangan jangan sampai terhenti. Jadi terus kami lanjutkan tugas ini,” ujar Dudung.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Politik

Cornelis: Pemerintah Harus Lebih Tanggap Sikapi Bencana

Published

on

Continue Reading

Headline

Ada Oknum Kepala Daerah “Palak” Honorer, PDIP Minta Mendagri Awasi Ketat

Published

on

Continue Reading

Politik

Golkar Senayan Minta Polri Turunkan Tim Dokkes ke Wilayah Bencana

Published

on

Continue Reading
Loading...