Connect with us

Headline

Cita-cita Prabowo Jadi Presiden Telah Tamat

Published

on

Realitarakyat.com – Penangkapan kader Gerindra yang juga Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo oleh KPK menjadi pukulan telah bagi Ketum Gerindra, Prabowo Subianto.

Menurut mantan Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Puyuono, peristiwa ini akan membuat langkah Prabowo menjadi Presiden di 2024 berakhir.

“Nah dengan ditangkapnya Edhi Prabowo, maka tamat sudah cita-cita Prabowo jadi Presiden Indonesia. Serta akan berpengaruh terhadap elektabilitas Partai Gerindra,” kata Arief lewat keterangan tertulisnya, Rabu (25/11/2020).

Politikus kontroversi itu mengatakan, Prabowo Subianto selaku atasan Edhy Prabowo harus bertanggung jawab kepada masyarakat, terkhusus pendukung Partai Gerindra atas ketidakmampuan dirinya menjaga kadernya dari tindakan korupsi.

“Dengan itu Prabowo Subianto harus bertanggung jawab kepada masyarakat pemilih Gerindra, atas ketidakmampuan menjaga disiplin para kadernya, hingga berpotensi besar menghancurkan marwah partai,” ucapnya.

Bahkan, lanjut Arief, menyarankan Prabowo untuk mendur dari kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin atas tindakan korupsi bawahannya.

“Atau jika Prabowo genteleman, dia harus mundur dari kabinet Jokowi-Maruf Amin,” jelasnya.

Menurut Arief, cita-cita Prabowo Subianto untuk menjadikan Indonesia bersih dari KKN, harusnya mengingatkan dan melarang para kadernya dan keluarganya memanfaatkan kekuasaan untuk berbisnis.

“Contoh saja izin ekspor lobster banyak yang diberi izin kepada perusahaan-perusahaan yang berkaitan dengan kader Gerindra, dan keluarga. Tapi nyata justru mendiamkan saja dan bisu seribu bahasa,” pungkasnya.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DPR

Ketua Komisi VIII DPR Positif Covid 19

Published

on

Continue Reading

Ekonomi

Sandiaga Uno Janji Akan Tingkatkan Kolaborasi dengan Dekranasda Batam Perkuat Produk Ekraf

Published

on

Continue Reading

Headline

Tidak terima Orangtuanya Pisah, Anak Gugat Ibu Kandung Gegara Mobil Fortuner dan Bercerai dengan Ayahnya

Published

on

Continue Reading
Loading...