Connect with us

Hiburan

Millen Cyrus Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Published

on

Realitarakyat.com – Selebgram Millen Cyrus ditahan di Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok setelah diduga mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Akibat perbuatannya itu, Millen Cyrus terancam hukuman 5 tahun penjara.

“Dijerat di UU Narkotika Pasal 114,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/11/2020).

Lebih lanjut, Yusri mengatakan pihaknya masih terus menyelidiki pemasok awal barang haram tersebut kepada Millen Cyrus.

“Tim masih terus melakukan pengembangan dari mana barang haram ini didapat karena pada saat dilakukan penangkapan kemarin di hotel ada dua orang di situ tapi yang satu negatif,” papar Yusri.

Berikut ini bunyi Pasal 114 ayat 1:

Setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli, menular, atau menyerahkan Narkotika Golongan I, dipidana dengan pidana seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 1 miliar dan paling banyak Rp 10 miliar.

Diberitakan sebelumnya, Millen Cyrus ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Utara. Millen Cyrus diamankan bersama seorang pria berinisial J.

Dalam penggerebekan itu, polisi menyita barang bukti berupa satu alat isap sabu atau bong, sebotol minuman keras, dan sabu seberat 0,36 gram.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Meski Jadi Tersangka, Menantu Habib Rizieq Tak Ditahan

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Penyanyi Nindy Diperiksa Polisi Sebagai Saksi Penyalahgunaan Narkoba Suaminya

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Polisi Diminta Panggil Raffi Ahmad

Published

on

Continue Reading
Loading...