Connect with us

Hiburan

Polisi Panggil Dua Saksi Lagi dalam Kasus Video Syur Mirip Gisel

Published

on

Realitarakyat.com – Polisi masih terus melakukan penyelidikan dalam kasus video syur yang disebut mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan, pihaknya masih mengumpulkan saksi-saksi dalam kasus ini. Bahkan, saksi-saksi tambahan diperiksa terkait kasus tersebut.

“Dua saksi tambahan sudah kita lakukan pemeriksaan,” kata Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/11/2020).

Selain 2 saksi tersebut, Yusri menyatakan pihaknya mengagendakan pemeriksaan terhadap 1 saksi lainnya. Namun saksi tersebut tidak memenuhi panggilan.

“Ada satu saksi yang memang panggilan pertama tidak hadir, kemudian panggilan kedua dijadwalkan minggu depan ini,” tutur Yusri.

Dijelaskan Yusri, kedua saksi yang diperiksa itu bersaksi untuk 2 tersangka PP dan MF. Dari pemeriksaan saksi-saksi itu, diharapkan diketahui siapa penyebar pertama video syur mirip Gisel.

“Ini masih kita profiling termasuk ada satu akun kemarin yang sangat masif menyebarkan ini masih kita lakukan pengejaran,” bebernya.

Lebih lanjut, Yusri mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu hasil analisis forensik. Ahli forensik memeriksa wajah pada video syur tersebut.

“Saya ulangi lagi jawabannya, kita masih menunggu hasil dari saksi ahli forensik karena kita masih memeriksa wajah dari video yang beredar tersebut,” tandasnya.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Kontak Erat dengan Orang Positif Covid, Gisel Isolasi Mandiri

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Dapat Asimilasi Covid, Vitalia Shesya Resmi Hirup Udara Bebas

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami yang Terjerat Kasus Narkoba

Published

on

Continue Reading
Loading...