Connect with us

Ragam

Polisi Segera Gelar Perkara Kasus Narkoba Millen Cyrus

Published

on

Realitarakyat.com – Pihak kepolisian akan segera menggelar perkara atau ekspose kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menimpa selebgram Muhammad Millendaru Prakasa Samudro alias Millen Cyrus.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Reza Rahandhi mengungkapkan, hal ini bertujuan untuk menentukan pasal yang akan menjerat keponakan artis Ashanty tersebut.

“Kalau fakta baru sampai detik ini nggak ada sih, cuman kita nunggu gelar perkaranya saja karena terkait perkembangan penentuan pasalnya nanti itu kita kenakan pasal apa nih bagusnya,” kata AKP Reza, di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (22/11/2020).

Reza mengakui bahwa hingga saat ini, Polisi belum bisa menentukan jeratan pasal yang tepat bagi Millen Cyrus. Hal ini dikarenakan selama pemeriksaan, Millen hanya mengaku sebagai pengguna, bukan pengedar narkoba.

“Karena dari dia sendiri itu hanya pengakuannya sebagai pengguna,” ungkapnya.

Untuk itulah, Polisi memutuskan untuk melaksanakan kegiatan ekspose. Nantinya, kegiatan ini akan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta.

“Hari ini juga kita kan nunggu pimpinan juga karena kan pada keluar ya makanya kita nunggu, penyidik juga nunggu. Nanti juga biar enak kan nanti langkah kedepannya gimana, mungkin nanti disampaikan Pak Kapolres mungkin besok kali ya hasilnya bagaimana,” tuturnya.

Sejauh ini, total ada empat orang saksi yang telah diperiksa oleh penyidik. Terdiri dari Millen Cyrus, pria berinisial JR (33) dan dua orang anggota polisi sebagai saksi penangkap.

“Baru dua itu (Millen dan JR) sama saksi penangkap. Karena kita tangkap tangan jadi polisinya sebagai saksi penangkap. (Total) empat,” imbuhnya.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ragam

Yang Perlu Ortu Lakukan Saat Memergoki Anak Masturbasi

Published

on

ilustrasi (ist/net)
Continue Reading

Ragam

Pertolongan Pertama Saat Penis Terjepit Ritsleting

Published

on

ilustrasi (ist/net)
Continue Reading

Ragam

Kelamaan Main Gadget Bisa Akibatkan Kram, Kebas, dan Kesemutan

Published

on

ilustrasi (ist/net)
Continue Reading
Loading...