Connect with us

Headline

Dunia Persepakbolaan Berduka, Bintang Legendaris Diego Maradona meninggal dunia

Published

on

Realitarakyat.com – Diego Maradona meninggal dunia. Kepergian legenda sepak bola tersebut membuat syok sejumlah pihak, termasuk rekan-rekannya yang ditinggalkan.

Sejumlah bintang sepak bola dunia mengungkap kesedihan mereka di media sosial (medsos) atas kepergian Diego Maradona. Mereka juga mengucapkan selamat tinggal pada pemain legend tersebut.

“Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada seorang teman dan dunia mengucapkan selamat tinggal kepada seorang jenius yang abadi. Salah satu yang terbaik,” kata Christiano Ronaldo dalam unggahan di Instagram.

Dia juga mengungkapkan, kepergian Diego Maradona terlalu cepat. Tapi, Maradona meninggalkan warisan tanpa batas dan kekosongan yang tidak pernah terisi.
“Beristirahatlah dengan damai. Anda tidak akan pernah dilupakan,” ujar Ronaldo.

Sementara itu ada Kylian Mbappe yang mengutarakan kesedihannya atas kepergian Diego Maradona. Melalui akun Twitter, Mbappe juga mengucapkan terima kasih kepada Maradona.

“RIP Legend. Anda akan tinggal dalam sejarah sepak bola selamanya. Terima kasih atas semua kesenangan yang Anda berikan kepada seluruh dunia,” katanya lewat tweet.
Tidak ketinggalan, Lionel Messi juga ikut bersedih atas kepergian Diego Maradona.

“Hari yang sangat menyedihkan untuk semua orang Argentina dan sepakbola. Dia meninggalkan kita tapi tidak pergi karena Diego abadi. Saya menyimpan semua momen indah yang tinggal bersamanya dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan belasungkawa kepada semua keluarga dan teman-temannya,” ujar Messi di unggahan Instagram.

Di samping itu, David Beckham juga menyampaikan belasungkawa di unggahan Instagramnya. Dia juga memasang foto kebersamaannya dengan legenda pesepak bola.

“Hari yang menyedihkan untuk Argentina dan hari yang menyedihkan untuk sepak bola,” ujarnya.

Untuk diketahui, Diego Maradona meninggal dunia pada usia 60 tahun akibat serangan jantung. Pelatih Gimnasia itu dirawat di rumah sakit sejak awal November.

Dia sempat mengeluh kondisinya menurun dan kelelahan.

Hasil pemeriksaan di klinik La Plata mengungkapkan adanya penggumpalan darah di otak yang kemudian diungkap dokter telah berhasil dioperasi.(ilm)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Kata BNPB, Sudah 197 Bencana Terjadi di Indonesia Pada Awal Tahun Ini

Published

on

Continue Reading

Headline

Gegara Adu Seksi di Pinggir Kolam Renang, Gadis Ring Bikin Gerah Penggemar UFC 257

Published

on

Continue Reading

Headline

Intelijen AS Sebut Korut Anggap Perundingan Cara Memajukan Program Nuklir

Published

on

Continue Reading
Loading...