Connect with us

Daerah

Peduli Sesama, Kejati NTT Serahkan Bantuan Untuk Jupar

Published

on

Realitarakyat.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT bukan saja peduli dalam pemberantasan tindak pidana korupsi yang terjadi di provinsi NTT. Namun, Kejati NTT pada Bidang Tindak Pidana Umum turut berbagi kasih untuk sesama.

Buktinya, Kejati NTT melalui jaksa pada bidang tindak pidana umum berbagi kasih kepada Hanok Teuf yang berprofesi sebagai Juru Parkir (Jupar) pada Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Kupang.

Hanok Teuf yang hanya seorang Jupar pada PN Kelas IA Kupang harus berusaha keras dalam menafkahi 11 orang anak serta cucu yang tinggal serumah dengannya.

Kasi Penkum dan Humas Kejati NTT, Abdul Hakim, S. H kepada wartawan, Kamis (26/11/2020) mengatakan bahwa yang dilakukan Kejati NTT melalui bidang tindak pidana umum ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan saling berbagi kasih.

Dijelaskan Abdul, bentuk kepedulian terhadap Hanok Teuf yang hanya seorang Jupar ini dalam bentuk sembako dan sedikit uang dengan tujuan untuk mengurangi sedikit beban hidup Hanok Teuf.

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama manusia dalam mengurangi beban hidup dari Hanok Teuf yang hidup bersama 11 orang anak serta cucu dalam serumah. Jadi jaksa bukan saja lidik perkara atau sidangkan orang tapi saling berbagi kasih,” ujar Abdul.

Ditambahkan Abdul, hati dari jaksa bidang tindak pidana umum ini merasa tergerak karena mengenal sosok Hanok Teuf yang bertugas sebagai Jupar di PN Kelas IA Kupang.” Mereka tahu benar kehidupan Hanok Teuf karena selalu sidang di PN Kelas IA Kupang. Jadi hati tergerak makanya saling berbagi kasih,”tambah Abdul.

Dirinya berharap, adalagi donatur yang mau berbagi kasih kepada Hanok Teuf yang berprofesi sebagai Jupar pada PN Kelas IA Kupang.(rey)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Kajati Ukir Sejarah Baru di Provinsi NTT

Published

on

Continue Reading

Daerah

Gubernur Sulbar Apresiasi PLN yang Cepat Pulihkan Listrik Pasca Gempa

Published

on

Continue Reading

Daerah

Operasional Penerbangan di Wilayah Majene Masih Berjalan Normal

Published

on

Continue Reading
Loading...