Connect with us

Daerah

Pemilik Hotel Ayana Manggarai Barat Mangkir Dari Panggilan Jaksa

Published

on

Realitarakyat.com – Rudy Suliawan selaku pemilik Hotel Ayana di Kabupaten Manggarai Barat akhirnya mangkir dari panggilan tim penyidik Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT.

Pemilik Hotel Ayana di Kabupaten Manggarai Barat ini mangkir dari panggilan tim penyidik Tipidsus Kejati NTT untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi aset negara di Kabupaten Manggarai Barat dengan estimasi kerugian negara mencapai Rp. 3 Triliun.

Demikian diungkapkan Kasi Penkum dan Humas Kejati NTT, Abdul Hakim, S. H ketika ditemui diruang kerjanya, Selasa (01/12/2020) pagi tadi.

Dijelaskan Abdul, sesuai jadwal dari tim penyidik Tipidsus Kejati NTT, pemilik hotel Ayana di Kabupaten Manggarai Barat diperiksa sebagai saksi pada, Selasa (01/12/2020) sebagai saksi.

“Sesuai jadwalnya, Rudy Suliawan diperiksa hari ini, Selasa (01/12/2020) sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi aset negara di Kabupaten Manggarai Barat namun tidak memenuhi panggilan tim penyidik,” kata Abdul.

Ditambahkan Abdul, terkait ketidakhadiran Rudy Suliawan untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus tersebut, tanpa adanya pemberitahuan ataupun alasan yang dikemukakan oleh saksi sendiri.

Abdul menegaskan bahwa tim penyidik Tipidsus Kejati NTT bakal kembali menjadwalkan ulang pemanggilan terhadap Rudy Suliawan untuk diperiksa sebagai saksi.

“Penyidik Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) Kejati NTT akan menjadwalkan ulang panggilan kedua kepada Rudy Suliawan untuk diperiksa sebagai saksi,” kata Abdul.(rey)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Kejaksaan Tinggi NTT Ajukan Izin Penahanan Bupati Mabar ke Mendagri

Published

on

Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch Dulla (ist/net)
Continue Reading

Daerah

Kajati NTT Sebut Korupsi Penjualan Tanah di Labuan Bajo Rugikan Negara Rp1.3 Triliun

Published

on

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT, Yulianto (ist/net/MI/Palce Amalo)
Continue Reading

Daerah

Jadi Tersangka Kasus Korupsi Rp. 1, 3 Triliun, Bupati Manggarai Barat Tidak Ditahan

Published

on

Continue Reading
Loading...