Connect with us

Hiburan

Duh, Iyut Bing Slamet Kembali Berurusan dengan Polisi

Published

on

Realitarakyat.com – Dunia hiburan kembali digegerkan dengan penangkapan artis dalam penyalahgunaan narkoba. Kali ini Aktris dan penyanyi Iyut Bing Slamet harus kembali berurusan dengan polisi.

Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Wadi Sa’abani membenarkan soal penangkapan IBS ini.

“Betul, tadi malam inisial IBS. Yang bersangkutan mantan artis cilik, ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba,” kata Kompol Wadi saat dihubungi wartawan, Jumat (4/12/2020).

Wadi mengatakan IBS ditangkap di rumahnya di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat. Wadi mengatakan IBS ditangkap terkait penyalahgunaan sabu.

“Diduga terkait penyalahgunaan sabu,” katanya.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dalam penangkapan IBS ini. Saat ini IBS diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Di TKP kita temukan barang-barang yang digunakan untuk mengkonsumsi diduga sabu dan sudah kita cek urine hasilnya positif. Untuk saat ini yang bersangkutan kita lakukan pendalaman dan pemeriksaan lebih jauh,” ucap Wadi.

Ini bukan kali pertama Iyut terlibat penyalahgunaan narkoba. Pada tahun 2011 dia pernah ditangkap terkait narkoba di sebuah hotel di Jakarta. Kala itu majelis hakim menjatuhkan hukuman satu tahun penjara kepada Iyut.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Meski Jadi Tersangka, Menantu Habib Rizieq Tak Ditahan

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Penyanyi Nindy Diperiksa Polisi Sebagai Saksi Penyalahgunaan Narkoba Suaminya

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Polisi Diminta Panggil Raffi Ahmad

Published

on

Continue Reading
Loading...