Connect with us

Bekasi

Hasil Diagnosa Pengemis Yang Gendong Bayi Hingga Tewas di Bekasi Ternyata Gangguan Jiwa

Published

on

Realitarakyat.com – Tim kesehatan dari Pemerintah Kota Bekasi mendiagnosa NNA, seorang pengemis di Bantargebang yang anaknya meninggal dunia ketika diajak mengemis mengalami gangguan kejiwaan. NNA segera dirujuk ke RSJ di Bogor, Jawa Barat.

Pemerintah Kota Bekasi segera turun tangan setelah ada laporan seorang balita meninggal dunia ketika diajak orang tunya mengemis di Pasar Bantargebang. Anaknya, ASG meninggal dunia pada Kamis (26/11) lalu.

Kepala Seksi Disabilitas Dinas Sosial Kota Bekasi Veny Dwi menjelaskan menurut hasil assement yang sudah dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Bekasi sang ibu mengalami orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dengan taraf ringan.

“Sehingga saat ini kami ingin merujuk NAA ke RSJ Marzukir Mahdi Kota Bogor,” ucap dia saat dihubungi pada Jumat (4/12/2020).

Menurut dia, hasil penelusuran dari Dinas Sosial Kota Bekasi, mengungkap jika NAA sudah mengalami gangguan jiwa sejak kecil. Kondisi ini berlangsung sampai dewasa dan berkeluarga.

Adapun sehari-hari, NNA, menurut dia, tinggal bersama dengan suaminya berinisial I di wilayah Bantargebang. Pasangan ini dikaruniai seorang anak yang sudah meninggal dunia ketika diajak mengemis.(Din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bekasi

Cokok Dua Pengedar Narkoba di Bekasi Timur, Polisi Amankan 146 Gram Sabu

Published

on

Continue Reading

Bekasi

Satpol PP Kota Bekasi Adakan Razia Non Yustisia Protokol Kesehatan Untuk Lindungi Warga

Published

on

Continue Reading

Bekasi

Jelang Hari Raya Imlek, Sejumlah Klenteng Di Bekasi Mulai Dihiasi Pernak Pernik

Published

on

Continue Reading
Loading...