Connect with us

Bekasi

Pengunjung Reaktif, Masyarakat Minta Walikota Bekasi Tutup Holywing

Published

on

Realitarakyat.com – Sejumlah warga meminta Pemerinta Kota Bekasi agar tegas dalam menegakkan protokol kesehatan agar tidak membeaskan tempat hiburan malam seperti Holywing buka.

“Kami bewrharap Walikota Bekasi agar menutup Sementara holywing, karena pelanggan holywing dapat menjadikan klaster baru, Ucap Rahmat salah satu warga kota bekasi.

Menurut Rahmat, alasannya tersebut muncul pasca aparat gabungan menggelar operasi yustisi protokol kesehatan di Tempat Hiburan Malam (THM) Holywings Forest Bekasi yang berada yang terletak di Jalan Bulevar Timur, Blok V-A, Summarecon Bekasi, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (3/12) malam kemarin, salah seorang pengunjung dinyatakan reaktif.

“Berarti selama ini mungkin sudah ada yg positiv juga mereka tidak tau,untuk itu harapan saya, Walikota Bekasi agarmenutup sementara holywing sampai Covid ini berakhir.” Harapnya.

Sebagaimana di ketahui, Kemarin malam Aparat gabungan itu terdiri dari Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507 Bekasi dan unsur Pemerintah Kota Bekasi.

Hal tersebut dibenarkan Wakasat Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Suwolo Seto mengatakan, di sela operasi itu petugas menggelar tes cepat Covid 19 dengan rapid tes. Hasilnya, di sana seorang pengunjung dinyatakan reaktif.

“Kemudian diserahkan ke Dinkes Kota Bekasi untuk selanjutnya dilakukan swab test,” jelasnya, Jumat (4/12).

Menurut dia, kegiatan rapid test ini dilakukan bertujuan untuk mendeteksi penyebaran virus corona, sehingga dapat menekan angka penyebaran wabah Covid-19 di Tempat Hiburan Malam. Jumlah sample yang diambil sebanyak 45 orang, baik pegawai maupun pengunjung.(ilm)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bekasi

Bentrok FBR dengan Kelompok Kei di kalimalang, Polisi Tetapkan 2 Tersangka

Published

on

Continue Reading

Bekasi

BPBD Kabupaten Bekasi Minta Masyarakat di 3 Kecamatan Ini Waspada Potensi Datangnya Banjir

Published

on

Continue Reading

Bekasi

Langgar Jam Operasional Saat PPKM, 7 Kafe dan Tempat Hiburan Malam di Bekasi Kena Segel Satpol PP

Published

on

Continue Reading
Loading...