Connect with us

Headline

Beginilah Ceritanya Raffi Ahmad Dipilih Ikut Divaksin Pertama Bersama Presiden Jokowi

Published

on

Realitarakyat.com – Raffi Ahmad menceritakan awal mula dirinya diminta untuk vaksinasi bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini disampaikannya seusai menerima vaksinasi di Istana Merdeka.

“Kebetulan waktu itu ditanya berkenan tidak divaksin, saya bilang saya sih berkenan. Dan saya juga sebelumnya juga salah satu orang yang mensosialisasikan untuk protokol protokol kesehatan. Akhirnya saya bersedia. Saya tunggu surat resminya dan kemarin baru dapat surat resminya. Akhirnya saya datang,” kata Raffi seusai divaksinasi di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Suami Nagita Slavina ini mengatakan siapapun yang ikut vaksin hari ini bersama Presiden Jokowi tentunya telah melalui berbagai pertimbangan.

“Pastinya ada beberapa melewati pertimbangan pertimbangan. Tapi alhamdulillah saya nungguin aja. Ya sudah kalau ada surat resminya pasti saya akan hadir. Akhirnya kemarin surat resmi datang, ya saya datang,” tegas dia.

Raffi menyebut bahwa Istrinya juga berkeinginan untuk ikut vaksinasi. Namun, undangan yang dari Istana hanya satu.

“Nagita saja pengen banget ikut tapi kan undangannya cuma satu. Tapi sesegera mungkin. Untuk keluarga saya sih Aalhamdulillah semuanya sudah percaya sama vaksin,” ujarnya.

“Karena saya pribadi dan keluarga kita percaya sama presiden, kita percaya kepada pemerintah apa yang dilakukan terbaik. Apalagi Pak Presiden tadi sudah disuntik bersama tokoh masyarakat . Jadi ya kita enggak usah takut. Dan ini juga bukan kebaikan individual tapi untuk kebaikan banyak pihak,” lanjutnya.

Dia pun mengatakan akan tetap menjaga protokol kesehatan meskipun sudah divaksin, seperti menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Ada pesan juga kalau yang udah di divaksin tetap kita pakai masker. Tetapi kita juga ikutin aturan protokol kesehatan. Karena kan semuanya juga tenaga kesehatan dan lain-lain masih terus memantau. Jadi ya mudah-mudahan yang udah vaksin tetap pakai maskernya. Yang belum vaksin ayo segera vaksin,” paparnya.(Din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Kata BNPB, Sudah 197 Bencana Terjadi di Indonesia Pada Awal Tahun Ini

Published

on

Continue Reading

Headline

Gegara Adu Seksi di Pinggir Kolam Renang, Gadis Ring Bikin Gerah Penggemar UFC 257

Published

on

Continue Reading

Headline

Intelijen AS Sebut Korut Anggap Perundingan Cara Memajukan Program Nuklir

Published

on

Continue Reading
Loading...