Connect with us

Headline

Coppa Italia, Napoli Menang Atas Empoli 3- 2

Published

on

Realitarakyat.com – Napoli sukses mengalahkan Empoli 3-2 pada babak 16 besar Coppa Italia di Stadio Diego Armando Maradona. Ini sekaligus menjaga peluang bagi I Partenopei untuk mempertahankan gelar juara.

Tidak mudah bagi Napoli untuk memenangkan laga kandang itu. Sebab, berbalas gol terus terjadi selama pertandingan berlangsung. Nyatanya, kedudukan sempat imbang dua kali sebelum akhirnya dikuasai tuan rumah.

Napoli bisa unggul dulu di menit ke-18 setelah Giovanni Di Lorenzo meneruskan umpan Hirving Lozano. Namun, kegembiraan armada Gennaro Gattuso tidak berlangsung lama. Pasalnya, Empoli bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Nedim Bajrami pada menit ke-33.

Gol balasan Empoli langsung direspon Lozano tiga menit kemudian yang membuat Napoli menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1. Hanya saja, pada babak kedua, Bajrami kembali mengubah skor jadi 2-2 di menit ke-68.

Disaat laga diprediksi bakal dilanjutkan ke perpanjangan waktu, Andrea Petagna bisa memaksa tim tamu gigit jari pada menit ke-77 yang membuat Napoli memimpin lagi 3-2. Kali ini, tuan rumah bisa mempertahankan keunggulan hingga peluit panjang berbunyi.

Kemenangan ini meneruskan momentum Napoli yang sebelumnya sukses mengalahkan Udinese 2-1 pada laga terbaru Serie A musim 2020/2021. Tapi, yang terpenting, mereka lolos ke babak perempat final yang sekaligus menjaga kans mempertahankan singgasana.

Selanjutnya, Napoli akan bersua pemenang duel antara AS Roma melawan Spezia. Sedangkan bagi Empoli, ini seperti anti klimak. Soalnya, wakil Serie B itu sempat mencatat 11 laga tanpa kekalahan disemua kompetisi.(Din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Kata BNPB, Sudah 197 Bencana Terjadi di Indonesia Pada Awal Tahun Ini

Published

on

Continue Reading

Headline

Gegara Adu Seksi di Pinggir Kolam Renang, Gadis Ring Bikin Gerah Penggemar UFC 257

Published

on

Continue Reading

Headline

Intelijen AS Sebut Korut Anggap Perundingan Cara Memajukan Program Nuklir

Published

on

Continue Reading
Loading...