Connect with us

Nasional

Kata Aa Gym, Jenazah Syekh Ali Jaber Bersih dan Tersenyum

Published

on

Realitarakyat.com – Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia di RS Yarsi Cempaka Putih. Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym datang langsung melayat Syekh Ali Jaber.

“Aa Gym saat ini sedang berada di Yarsi. Alhamdulillah beberapa saat yang lalu sudah berjumpa dengan almarhum. Alhamdulillah Aa jadi saksi, beliau wajahnya bersih dan tersenyum. Allahu Akbar,” kata Aa Gym, Kamis (14/1/2021).

Pimpinan Ponpes Daarut Tauhiid itu berduka cita atas wafatnya Syekh Ali Jaber. Hanya selang satu hari saat Aa Gym dan almarhum dinyatakan bebas dari COVID-19.

“Semoga ini yang dinamakan ciri-ciri syuhada. Dan semoga wafatnya beliau adalah wafat yang betul-betul dimuliakan Allah. Doakan keluarganya, keturunannya, dan umat supaya kita bisa mengambil hikmah dari setiap kebaikan yang beliau sampaikan,” ujar Aa Gym.

Aa Gym pun menyampaikan pesannya agar masyarakat tetap bersemangat menggapai husnulkhatimah. “Sahabatku yang baik, semangatlah untuk tetap bisa menjadi husnulkhatimah, karena kesuksesan bukan dari dunia yang kita miliki tetapi seperti apa akhir hayatnya. Dan semoga kesuksesan salah satunya husnulkhatimah,” ucap Aa Gym.

Aa Gym, yang ditemani ustaz Yusuf Mansur, mengingatkan agar cukup mendoakan mendiang Syekh Ali Jaber di rumah masing-masing. “Saat ini dalam keadaan wabah Covid, oleh karena itu cukup doakan di rumah masing-masing. Tidak perlu datang ke rumah sakit ini. Aa ke sini karena diundang oleh keluarganya dan tidak perlu datang ke pemakaman,” tuturnya.

“Allah Maha Mendengar, Allah tahu siapa yang mendoakan, Allah tahu siapa yang mencintai beliau. Doakan yang banyak di rumah masing-masing. Salat gaib di masjid masing-masing dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan,” ucap Aa Gym menegaskan.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nasional

Kata Airlangga, Pemerintah Sedang Gogok Aturan Vaksinasi Mandiri Covid oleh Perusahaan

Published

on

Continue Reading

Headline

Pemerintah Masih Kaji Mekanisme Vaksinasi COVID-19 Mandiri

Published

on

Presiden RI Joko Widodo (ist/net)
Continue Reading

Headline

Pemerintah Perpanjang PPKM Hingga 8 Februari

Published

on

Ketua DPR RI Puan Maharani (ist/net)
Continue Reading
Loading...