Connect with us

Hiburan

Klarifikasi Foto Ikut Pesta Tak Bermasker Viral, Raffi Ahmad: Saya Lagi Makan

Published

on

Realitarakyat.com – Artis yang juga presenter kondang Raffi Ahmad akhirnya memberikan klarifikasinya mengenai foto-fotonya sedang berpesta yang viral di media sosial dan mendapatkan kritik pedas dari masyarakat dan juga pemerintah karena tidak mematuhi protokol kesehatan.

Pada unggahan terbaru Raffi di Instagram pribadinya, ia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan Presiden Joko Widodo atas kelalaian yang dilakukannya.

“Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman2 tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut,” tulis Raffi pada keterangan unggahan tersebut, Kamis (14/1/2021).

“Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya,” sambung Raffi.

Raffi menjelaskan bahwa saat itu sedang menghadiri acara di salah satu rumah orang tua temannya. Ia menyebut bahwa sebelum masuk ke rumah tersebut mereka mengikuti sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

“Semalam itu bukan di tempat umum, tapi memang di rumah pribadi salah satu ayahnya teman saya. Disitu kondisinya juga memang sebelum masuk rumahnya mengikuti protokoler,” ujar Raffi dalam video klarifkasi tersebut.

Raffi menyebut bahwa kebetulan foto yang viral itu diambil saat ia sedang makan dan membuka maskernya. “Pas di dalam kebetulan saya lagi makan tidak pakai masker, ada yang foto,” ujarnya.

Namun walaupun begitu Raffi Ahmad juga meminta maad atas kegaduhan yang timbul akibat foto tersebut. “Tapi ya apapun itu, saya juga minta maaaf karena kejadian ini jadi heboh,” sambung Raffi.

Tak hanya itu, Raffi juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan dan menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan).

“Saya mengingatkan juga untuk kalian, untuk semuanya dan untuk saya juga tetap kita menaati protokol kesehatan 3M dan saya juga tidak ingin mengecewakan banyak pihak,” kata Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad terpantau berpesta ria bersama artis-artis lain pada Rabu (13/1/2021) malam, bahkan ada Komisaris Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang ikut berpesta.

Kerumunan ini sangat disayangkan, sebab Raffi Ahmad yang baru saja menerima vaksin bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara justru membuat kerumunan tanpa protokol kesehatan 3M.

Bahkan Istana menyebut Raffi adalah perwakilan dari kaum milenial yang ditunjuk negara untuk menjadi panutan menyukseskan program vaksinasi COVID-19 sekaligus menyebarkan pesan protokol kesehatan 3M.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Ayu Ting Ting Bakal Akhiri Status Jandanya

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Dewi Persik Ingin Donorkan Plasma Darah

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Ayu Ting Ting Akan Nikah Januari atau Februari Ini

Published

on

Ayu Ting Ting (ist/net)
Continue Reading
Loading...