Biasa Disanjung, Visual Sullyoon NMIXX Kena Cibir Karena Giginya

  • Bagikan
Biasa Disanjung, Visual Sullyoon NMIXX Kena Cibir Karena Giginya
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Sullyoon NMIXX tak pernah gagal memukau banyak orang dengan visualnya yang tak nyata. Biasa dipuji, paras idol rookie itu kini menuai cibiran karena giginya.

Baru-baru ini deretan potret Sullyoon dengan mulut terbuka menjadi perbincangan hangat di komunitas online. Netizen menyebut idol cantik ini kurang menarik saat membuka mulutnya.

Yang membuat beberapa orang berpikiran demikian karena deretan gigi atas Sullyoon yang tampak menonjol saat dirinya tersenyum atau membuka mulutnya. Namun itu sebenarnya tidak mengurangi daya tarik Sullyoon.

“Dia sangat cantik apakah dia membuka atau menutup mulutnya sehingga mengatakan bahwa mulutnya yang terbuka mengurangi daya tariknya, itu jelas omong kosong,” bela netizen.

“Tidak, dia cantik bahkan dengan mulutnya terbuka, tapi dia memang terlihat seperti menggunakan kawat gigi saat menutup mulutnya,” tambah netizen. “Ini jelas kebencian yang dipaksakan,” sahut yang lain.

“Pertama kali melihatnya, aku hanya berpikir bahwa dia memakai kawat gigi, dan itu tidak berpengaruh pada wajah cantiknya,” tulis netizen. “Menurutku wajah, mata, dan hidungnya yang kecil sangat tidak realistis sehingga giginya terlihat menonjol,” pungkas lainnya.

Sementara itu, NMIXX telah membuat rekor awal baru untuk album debut mereka. Menurut pengumuman oleh situs penghitungan album Hanteo Chart pada 16 Maret, NMIXX mencatat 227.399 copy single debut mereka, “AD MARE” dan memenangkan plakat sertifikasi perak pertama kali di Hanteo Chart.

Plakat sertifikasi awal resmi Hanteo Chart adalah plakat peringatan yang mengesahkan catatan resmi artis yang melebihi jumlah penjualan album tertentu berdasarkan data penjualan awal. NMIXX menjual lebih dari 200.000 copy album debutnya dan menerima sertifikat perak.(Arf)

 

  • Bagikan