Gedung Latihan Boy Grup Rookie TAN Dilaporkan Dilalap Sijago Merah Hingga Mengalami Rusak Parah

  • Bagikan
Gedung Latihan Boy Grup Rookie TAN Dilaporkan Dilalap Sijago Merah Hingga Mengalami Rusak Parah
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Dilaporkan oleh awak media bahwa gedung yang dipakai untuk latihan boy grup rookie TAN mengalami kebakaran pada Sabtu (19/3/2022). Menurut banyak pejabat di industri hiburan, sekitar pukul 04:50 dan kebakaran terjadi dari lantai pertama gedung Izakaya di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul di mana ruang latihan boy group TAN itu berada.

Dilaporkan bahwa api menjalar ke lantai dua dan tiga sehingga menyebabkan kerusakan parah pada dinding luar dan lantai satu hingga tiga bangunan. Beruntungnya kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Anggota TAN yang diketahui sedang bekerja di ruang latihan di lantai basement 1 sampai sekitar pukul 02.30 WIB kemudian kembali ke asrama masing-masing agar tidak mengalami kerusakan apa pun.

“Anggota TAN menjalankan jadwal rekaman mereka untuk ‘Music Core’ MBC tanpa masalah. Para anggota tidak terpengaruh, tetapi mereka khawatir tentang para korban kebakaran,” tutur staf dari boy grup TAN tersebut.

Gedung Latihan Boy Grup Rookie TAN Dilaporkan Dilalap Sijago Merah Hingga Mengalami Rusak Parah

Berdasarkan laporan yang beredar, belum diketahui secara jelas asalnya api tersebut dapat melahap gedung bangunan tersebut. Namun, untungnya tidak ada yang terluka meski kini gedung tersebut mengalami kerusakan parah.

Di sisi lain, TAN adalah boy grup rookie jebolan ajang survival MBC “Wild Idol” yang terdiri dari 7 anggota yakni Changsun, Jooan, Jaejun, Sunghyuk, Hyunyeop, Taehoon dan Jiseong. TAN secara resmi memulai debutnya di industri musik K-Pop setelah merilis album debutnya “1TAN” pada 10 Maret.

Lagu utama mereka “DU DU DU” adalah lagu pop R&B dengan energi menarik yang menjadi jajaran boy grup dengan karya yang patut diantisipasi. Segera setelah dirilis, lagu tersebut berhasil memasuki chart musik besar seperti Melon, Naver, Vibe, dan video musiknya juga melampaui 1 juta tampilan dalam waktu 6 hari.

Sementara itu, TAN berada di peringkat ke-44 dalam peringkat reputasi merek pada bulan Maret yang mana ini menunjukkan tren peningkatan yang eksplosif dalam popularitas mereka. Boy group tersebut akan muncul di berbagai program TV, dan juga mengungkapkan konten mereka sendiri “TAN with Battle Ground.”(Arf)

  • Bagikan