Haaland Tolak Tawaran dari Manchester City

  • Bagikan
Haaland Tolak Tawaran dari Manchester City
Erling Haaland - Borussia Dortmund /NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland dilaporkan telah menolak tawaran pertama yang disodorkan Manchester City. Menurut AS, Manchester City telah mengajukan tawaran kontrak £ 500k per minggu tetapi dengan cepat langsung ditolak Haaland.

The Citizens sekarang dianggap sebagai salah satu dari dua pesaing utama untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun di musim panas. Pesaing terkuat City adalah Real Madrid.

Haaland memiliki klausul pelepasan £63 juta dalam kontraknya di Dortmund yang akan aktif di musim panas. Meskipun klausul ini sempat disebutkan sebenarnya tidak ada dalam kontraknya. Dortmund kemungkinan akan membanderolnya dengan harga 100 juta Euro.

Meski menolak, Haaland sebenarnya tidak menutup pintu untuk City. Pemain asal Norwegia itu kemungkinan masih menunggu tawaran yang datang dari Madrid sebelum membuat keputusan akhir.

Haaland telah mencetak 23 gol dalam banyak pertandingan untuk Dortmund di musim 2021-22 dan mencetak gol untuk Norwegia dalam kemenangan 2-0 Jumat atas Slovakia.[prs]

 

  • Bagikan