GP Ansor DKI Kepung Holywings

  • Bagikan
GP Ansor DKI Kepung Holywings
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Massa GP Ansor melanjutkan aksi geruduk tempat hiburan malam Holywings jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022) malam.

Terlihat puluhan massa tersebut mulai melakukan konvoi motor menuju Holywings Gatot Soebroto setelah dari Senayan Park. Terlihat arus lalu lintas padat merayap di sekitar kawasan Jalan Gatot Soebroto menuju Cawang.

Massa yang menggunakan baju loreng tersebut membawa bendera sambil menyanyikan yel-yel dari GP Ansor seraya membawa poster bertuliskan ‘Tutup Holywings’.

Terlihat tempat hiburan malam tersebut tutup saat digeruduk puluhan massa. Pintu masuk tempat tersebut terlihat akan di segel menggunakan poster.

Terlihat juga Kapolsek Metro Tebet Kompol Chitya juga turut mengamankan pensegelan Holywings oleh massa GP Ansor.

Sebelumya, Holywings Indonesia kembali menjadi perbincangan netizen. Hal tersebut lantaran unggahan promosinya yang membawa nama ‘Muhammad dan Maria’ belum lama ini.

Beberapa waktu lalu, Holywings mengunggah promosi minuman alkohol gratis bagi yang bernama Muhammad dan Maria. Dalam unggahan di Instagram Story yang viral tersebut menyebutkan bahwa orang yang bernama Muhammad akan mendapatkan satu botol gordon’s dry gin.

Sementara itu, perempuan yang bernama Maria akan mendapatkan satu botol gordon’s pink di setiap hari Kamis. Unggahan tersebut pun viral dan dikecam berbagai pihak di media sosial.(Arf)

  • Bagikan