LAGA UJI COBA – Argentina Bantai Estonia 5-0, Messi Borong Semua Gol

  • Bagikan
Argentina
Lionel Messi /net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Lionel Messi menggila dengan mencetak lima gol dalam kemenangan Argentina atas Estonia, 5-0, pada pertandingan uji coba di Stadion El Sadar, Senin (6/6/2022) dini hari WIB.

Setelah tidak mencetak gol pada Finalissima 2022 melawan Italia, Messi mengamuk dengan memborong semua gol kemenangan Argentina atas Estonia.

Argentina membuka keunggulan lewat penalti Messi pada menit kedelapan. Penalti itu diberikan wasit Urs Schnyder setelah kiper Matvei Igonen melanggar German Pezzella.

Tendangan penalti Messi ke pojok kiri bawah membuat Igonen tidak berkutik. Argentina unggul 1-0 atas Estonia.

Jelang babak pertama berakhir La Pulga menggandakan kedudukan bagi La Albiceleste jadi 2-0. Messi mencetak gol keduanya pada menit ke-45 usai memanfaatkan assist Alejandro Gomez lewat tembakan ke pojok kanan atas gawang.

Meski unggul 2-0 dan melakoni laga uji coba, Messi serta Tim Tango tidak mengendurkan serangan. Babak kedua baru berjalan dua menit, Messi membubukan hattrick. Umpan silang Nahuel Molina dari sisi kanan dimanfaatkan dengan baik oleh messi menjadi gol.

Penampilan ciamik Messi tidak berhenti di hattrick. Mantan kapten Barcelona itu mengemas quattrick atau empat gol usai mengecoh kiper Igonen pada menit ke-71.

Lionel Messi menyempurnakan kemenangan Argentina jadi 5-0 setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Estonia. Gol itu bermula dari tendangan Paulo Dybala dari luar kotak penalti yang membentur pemain lawan, bola liar disambar Messi menjadi gol. (ndi)

  • Bagikan