LIGA 1 INDONESIA – Hadapi Madura United Sabtu Besok, Persik Kediri Boyong 22 Pemain

  • Bagikan
LIGA 1 INDONESIA - Hadapi Madura United Sabtu Besok, Persik Kediri Boyong 22 Pemain
/NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Kesebelasan Persik Kediri memboyong sebanyak 22 pemain untuk menghadapi Madura United, dalam kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (6/8/2022).

Pelatih Persik Kediri Javier Roca mengatakan sudah mempersiapkan Fariz Aditama dan kawan-kawannya agar bermain kompetitif guna meredam agresivitas Madura United yang tengah dalam performa terbaik seusai menyapu bersih dua laga awal musim ini.

“Kami harus percaya dengan kemampuan sendiri, di pertandingan terakhir pemain sudah memperlihatkan ritme permainan tinggi dan cukup bagus. Target Persik nanti setidaknya bisa membawa pulang poin ke Kediri,” katanya, di Kediri, Kamis (4/8/2022).

Dirinya menambahkan, seluruh pemain dalam kondisi yang prima termasuk juga Fariz Aditama yang di laga terakhir sempat mengalami benturan cukup serius.

“Memang ada robek beberapa sentimeter di pelipisnya, namun tidak perlu dijahit dan sudah bisa mengikuti latihan sehingga secara keseluruhan pemain tidak ada yang cedera cukup serius,” ujar dia.

Roca juga menyatakan pihaknya tidak melakukan penambahan pemain jelang penutupan bursa transfer 4 Agustus.

Ia optimistis tim berjuluk “Macan Putih” ini akan meraih poin penuh dalam laga derbi Jatim itu.

“Saya cukup percaya dengan kemampuan skuad tim saat ini, jadi sejauh ini tidak ada rencana penambahan pemain. Saya pikir sudah cukup dengan 27 pemain, di luar tiga pemain muda yang dipinjamkan untuk menambah menit bermain kemarin. Kami akan memaksimalkan yang ada, mungkin nanti di putaran kedua kita akan lihat lagi kondisinya,” kata dia.

Sementara itu, daftar pemain yang dibawa dalam kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 melawan Madura United tersebut antara lain Dikri Yusron, Kurniawan Kartika Adjie, M Rifaldi, Arthur Felix, M Fisabilillah, Aqil Munawar, Yusuf Meilana, Fandry Imbiri, Syamsul Arifin, Rohit Chand, Taufiq, Arthur Irawan, Adi Eko, Bayu Otto, Fitra Ridwan, Arsyad Yusgiantoro, Rahel Radiansyah, Kelly Sroyer, Renan Silva, Joanderson , Riyatno Abiyoso, dan Ferinando Pahabol.

Persik juga intensif latihan jelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 melawan Madura United tersebut. Mereka juga bersemangat dan percaya diri bahwa hasil kompetisi akan mendapatkan yang terbaik. (ndi)

  • Bagikan