LIGA ITALIA – Jika Jadi Pinjam, Napoli Cuma Mau Bayar 25 Persen Gaji Keylor Navas

  • Bagikan
LIGA ITALIA - Jika Jadi Pinjam, Napoli Cuma Mau Bayar 25 Persen Gaji Keylor Navas
penjaga gawang PSG Keylor Navas /NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Napoli kabarnya hanya bersedia membayar 25 persen gaji penjaga gawang Keylor Navas jika jadi meminjam pemain ini dari Paris Saint-Germain musim panas ini.

Menurut laman Football Italia, Rabu (17/8/2022), Napoli telah menyampaikan kemampuannya ini kepada PSG. Kiper asal Kosta Rika itu memiliki gaji per musim 9 juta euro (Rp135 miliar).

Napoli mengharapkan jawaban PSG soal permintaan ini dan diperkirakan Les Parisiens tidak berkeberatan Navas mendapatkan klub baru musim ini.

Keinginan Napoli memboyong Navas didasari keinginan menambah kekuatan gawang setelah merekrut Salvatore Sirigu.

Kiper utama Napoli saat ini Alex Meret belum bisa meyakinkan pelatih Luciano Spalletti sehingga Napoli kini mengalihkan perhatian kepada Navas dan menjadikan penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga sebagai opsi alternatif.

Navas ingin hengkang dan beberapa klub besar seperti Napoli meminati mendatangkan mantan pemain Real Madrid itu.

Rumor Navas hengkang tidak terlepas dari posisinya yang tergantikan Gianluigi Donnarumma sehingga musim lalu hanya tampil 26 pertandingan untuk menorehkan 10 clean sheet.

Pemain berusia 35 tahun itu datang ke PSG musim panas 2019 dari Real Madrid dengan biaya transfer 15 juta euro (Rp234 miliar).

Sejak datang dari Madrid, Navas sudah memainkan 106 pertandingan dan menorehkan 49 clean sheet. (ndi)

  • Bagikan