Pelatih Kepala PSS Sleman: Kehadiran Suporter Memotivasi Timnya untuk Menang dari Persib

  • Bagikan
PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic (Ist)
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Pelatih Kepala PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengatakan kehadiran suporter menjadi motivasi lebih bagi timnya untuk menang atas Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (19/8).

Ribuan suporter PSS diprediksi memadati stadion untuk mendukung tim Super Elang Jawa, julukan PSS di kandangnya.

“Dengan penuhnya penonton di stadion, tentu akan ada dua sisi yang berbeda. Hal itu bisa menjadi beban atau motivasi,” kata Seto, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (18/8).

Namun, berkaca dari kemenangan di pekan keempat ketika menjamu PS Barito Putera, Sabtu (13/8) lalu, kehadiran jumlah besar fan PSS di Stadion Maguwoharjo menjadi motivasi besar bagi tim.

“Melihat teman-teman suporter di pertandingan kemarin, ketika situasi sulit di babak pertama dengan susah mencetak gol, mereka tetap mendukung kami,” katanya.

Karena itu, Seto berharap kehadiran suporter menjadi motivasi lebih bagi pemain untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Menurut dia, hal tersebut sebagai bentuk penghargaan penggawa PSS kepada suporter yang dalam situasi apapun tetap mendukung.

“Terima kasih suporter, doakan kami selalu dan mudah-mudahan tim PSS lebih baik dan berprestasi,” pungkas Seto.

Sementara itu, pemain PSS Bagus Nirwanto mengatakan bahwa semangat dan motivasi menjadi bekal untuk menang saat menjamu Maung Bandung.

“Melihat persiapan terakhir jelang pertandingan kontra Persib, para pemain latihan dengan ‘enjoy’. Kami harus tampil ‘fight’ dan berjuang tidak mengenal kata menyerah hingga akhir pertandingan,” kata Bagus.

  • Bagikan