Persita Tangerang Pastikan Timnya Siap Hadapi Persikabo

  • Bagikan
Persita Tangerang
Persita Tangerang (Ist)
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera menegaskan timnya siap untuk menghadapi Persikabo Bogor pada pekan kelima Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (19/8).

“Persiapan sedikit mepet karena kita baru saja melakukan perjalanan pulang dari Solo, tetapi sudah bagus hari ini. Kita akan persiapan terakhir untuk pertandingan besok melawan Persikabo,” ujar Vera, dikutip dari rilis yang diterima, Kamis (18/8).

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, dirinya paham antusiasme suporter Persita tengah tinggi terlebih timnya kini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim ini.

Soal antusiasme tersebut, Vera menjelaskan ia tidak terlalu memikirkannya karena kompetisi baru saja dimulai dan lebih memilih fokus kepada laga menghadapi Persikabo.

Sejauh ini, Persita Tangerang berhasil mengamankan tiga kemenangan dan satu kekalahan dari empat pertandingan. Laskar Pendekar Cisadane tercatat menorehkan kemenangan ketika mengalahkan Persik Kediri, Dewa United dan Persis Solo.

“Saya pikir mungkin kalau tim dapat hasil bagus antusias suporter akan lebih besar dan yang penting kita tim fokus dengan apa yang kita akan lakukan di lapangan,” ungkap Vera.

“Saya berharap suporter bisa datang dan mendukung. Seperti yang saya bilang tim harus tetap konsisten dan berjalan dengan baik, satu demi satu pertandingan,” sambungnya.

“Seperti saya bilang suporter kalau cinta tim harus dukung tim dengan baik, saya tidak terlalu fokus ke suporter, kita butuh dukungan suporter karena mereka bantu memotivasi tim, tapi saya harus fokus di tim saya,” pungkasnya.

  • Bagikan