Pindah ke PPP, Anak Haji Lulung Diberhentikan PAN dari Anggota DPRD DKI

  • Bagikan
Pindah ke PPP, Anak Haji Lulung Diberhentikan PAN dari Anggota DPRD DKI
Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD DKI Jakarta, Riano P Ahmad dan Guruh Tirta Lunggana dan Riano P Ahmad pindah ke PPP /net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – DPRD Provinsi DKI Jakarta secara resmi melantik dua anggota baru pergantian antar waktu (PAW) dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) pada hari ini, Selasa (2/8).

Dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD DKI Zita Anjani, Husein dan Wawan Suhawan dilantik menggantikan Guruh Tirta Lunggana dan Riano P Ahmad.

“Berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri meresmikan pemberhentian saudara Guruh Tirta Lunggana sebagai anggota DPRD DKI Jakarta,” kata Zita Anjani dalam rapat paripurna di Gedung DPRD, Jakarta Pusat, Selasa, 2 Agustus 2022.

Selanjutnya, pembacaan sumpah jabatan oleh Husein dan Wawan Suhawan yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi PAN Zita Anjani.

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Rebublik Indonesia Tahun 1945,” ucap Husein dan Wawan saat mengucapkan sumpah.

Setelah itu, penandatangan berita acara oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang disaksikan oleh sejumlah Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Rani Mauliyani, H. Misan Samsuri, dan juga H. Khoirudin.[prs]

  • Bagikan