Warga Nagasaribu Humbahas Geger Atas Penemuan Kerangka Manusia Di Jurang Pinggir Sungai Hopo

  • Bagikan
Warga Nagasaribu Humbahas Geger Atas Penemuan Kerangka Manusia Di Jurang Pinggir Sungai Hopo
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Kerangka manusia ditemukan di dasar jurang yang dalamnya sekira 500 meter, di pinggir Sungai Hopo, Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara.

Tim Sat Reskrim Polres Humbang Hasundutan langsung cek TKP di bawah jurang yang terjal dengan jarak 500 meter di dusun 1 Sijabi Jabi, Desa Nagasaribu 3, Kecamatan Lintongnihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Selasa 9 Agustus 2022, sekira pukul 12 siang kemarin.

Korban diduga tewas sudah 1 tahun lalu, warga juga menemukan beberapa pakaian yang tergeletak di samping tengkorak tersebut.

Diketahui, penemuan kerangka tersebut tidak disengaja, saat warga melintas di pinggiran Sungai Hopo, tiba-tiba terkejut melihat adanya tengkorak manusia dan menemukan pakaian lengan panjang bertuliskan BBNY.

Selain itu ada juga celana panjang warna abu-abu dalam keadaan robek dan celana dalam laki-laki warna hijau dengan jarak sekitar 30 meter.

Saat ini, kerangka manusia tersebut belum dapat diketahui identitasnya. Polisi terus berusaha mencari identitas korban dengan menyampaikan pengumanan kepada masyarakat atau kepala desa.

“Umur korban diperkirakan sekitar 35–50 tahun,” ujar Kasat Reskrim Polres Humbang Hasundutan, Iptu Master Maruli Purba saat di konfirmasi, Rabu (10/8/2022).

Usai mendapat laporan wargha terkait penemuan kerangka tersebut, polisi langsung turun ke TKP dengan melewati jurang yang terjal berjarak 500 meter dari atas jalan. (MT)

  • Bagikan