Dari Makan Pecel, Puan Klaim Merasa Cocok dengan Cak Imin

  • Bagikan
Dari Makan Pecel, Puan Klaim Merasa Cocok dengan Cak Imin
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin makan pecel bersama usai ziarah ke makam Taufiq Kiemas pada Minggu (25/9).

Keduanya nampak kompak mengambil lauk pecel di sebuah warung pecel di Kalibata, Jakarta Selatan.

Puan mengaku merasa cocok dengan Cak Imin. Hal itu lantaran Puan mempunyai kesukaan yang sama dengan Cak Imin, yaitu suka makanan pecel.

“Iya [makan pecel]. Ya cocoklah pastinya, sama-sama, kesukaan sama cie lah,” ujar Puan saat ditemui, Minggu (25/9).

Kebersamaan Puan dan Cak Imin hari ini dimulai dari saat ziarah di makam. Keduanya tampak jalan beriringan saat memasuki area makam.

Lalu, Puan dan Cak Imin juga terlihat menabur bunga bersama.

Tak hanya itu, mereka juga berjalan di zebra cross bergaya ala-ala “fashion week” usai melakukan ziarah ke makam.

Pada pertemuan ini, Puan menyebut partainya bakal mencari pendamping dengan visi dan misi yang sama dalam kontestasi Pilpres 2024. Syarat itu juga berlaku untuk PKB.

“Ya namanya juga mau menikah, kalau nanti mencari pasangan semua calon cari pasangan yang cocok, punya visi dan misi yang sama, punya cita-cita sama. Bagaimana kemudian visi dan cita-cita yang sama itu bisa untuk kesejahteraan rakyat,” jelas Puan.

Ia menyebut tiap bakal calon presiden dan wakil presiden pasti akan mencari pasangan yang memiliki visi yang sama. Hal itu dilakukan agar tidak akan terpecah belah di kemudian hari.[prs]

  • Bagikan