Masa Depan Allegri bersama Juventus Ditentukan Besok

  • Bagikan
Masa Depan Allegri bersama Juventus Ditentukan Besok
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Pascakekalahan Juventus atas Monza dengan skor 0-1 membuat posisi pelatih Juventus Massimiliano Allegri di ujung tanduk karena tuntutan Allegri untuk mundur semakin kencang.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli bahkan sudah angkat tangan dan menyerahkan keputusan masa depan Allegri kepada dewan direksi.

Media sepak bola lokal Italia, Calcio Mercato menyebut posisi dan masa depan Allegri di Juventus akan segera diputuskan dalam rapat dewan direksi pada Jumat (23/09/2022) mendatang.

Kabar serupa juga telah disampaikan oleh akun Twitter komunitas pendukung klub sepak bola Juventus Indonesia, @JCIndonesia.

“Agnelli telah menyerahkan keputusan apakah akan memecat Allegri atau tidak kepada dewan direksi. Nedved, Arrivabene, dan Dewan Direksi Juventus lainnya akan menentukan nasib Allegri Jumat nanti,” tulis akun @JCIndonesia di Twitter, Kamis (22/09/2022).

Diberitakan sebelumnya, kisruh di tubuh Juventus tercipta setelah Si Nyonya Tua dilanda krisis berbagai hasil pertandingan yang negatif. Bahkan, para pemain dilaporkan mulai kehilangan kepercayaan pada Allegri.

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved juga dikabarkan ingin memecat sang pelatih. Namun, Agnelli masih ingin memertahankan Allegri.

Hingga saat ini, Juventus tengah bertengger di posisi 8 klasemen Serie A setelah mengoleksi 10 poin dari 2 kemenangan, 4 imbang, dan 1 kekalahan dari 7 pertandingan. Catatan Juventus di Grup H Liga Champions bahkan lebih parah. La Vecchia Signora belum mencatat satupun kemenangan dari 2 pertandingan kontra PSG dan Benfica.(Din)

 

 

 

  • Bagikan