Gelandang Dewa United Berpeluang Tampil Kontra RANS Nusantara

  • Bagikan
Dewa United, Pelatih Dewa United, Asep Berlian, Dewa United
Dewa United/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Pelatih Dewa United FC Nil Maizar menyebutkan gelandang serang asingnya, Majed Osman, berpeluang tampil pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra RANS Nusantara FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (1/10) besok.

Osman diketahui sempat absen di beberapa sesi latihan lantaran dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Lebanon.

“Soal Majed Osman, memang dia baru sampai hari Rabu (28/9) malam. Mudah-mudahan di pertandingan besok dia bisa tampil maksimal. Itu yang menjadi harapan kami,” kata Nil, melalui laman resmi klub, Jumat (30/9).

Nil pun menjelaskan kondisi skuadnya menjelang laga kontra RANS Nusantara dalam kondisi prima dan tidak ada yang terkena akumulasi kartu.

“Untuk pemain, tidak ada yang absen karena akumulasi kartu. Mungkin hanya Sugeng Efendi yang masih kami pantau kondisinya,” kata Nil.

Mengenai kekuatan tim RANS Nusantara FC, Nil Maizar tidak menampik bila skuad asuhan Rahmad Darmawan tersebut sedang dalam tren yang menanjak.

“Kami sudah melihat pertandingan RANS Nusantara FC melawan Persebaya. Jelas kami harus mewaspadai mereka. Tapi seperti apa cara kami menghadapi mereka, itu menjadi rahasia tim,” tegasnya.

Meski demikian, Nil tetap optimistis dan berharap anak asuhannya bisa menjalankan strategi dan taktik yang disiapkan untuk meraih hasil maksimal.

Sementara itu, penyerang sayap Dewa United Feby Eka Putra juga hampir dipastikan akan kembali tampil saat laga kontra RANS Nusantara.

Eks pemain timnas Indonesia U-19 itu memang sebelumnya harus menepi lantaran mengalami cedera hamstring, dan.terakhir bermain saat melawan Madura United pada pertengahan bulan Agustus 2022.

“Pastinya saya mengucap syukur karena sudah diberikan kesembuhan setelah satu setengah bulan sempat absen cedera hamstring. Sekarang saya sudah siap untuk pertandingan besok,” kata Feby.

Mantan pemain Bali United, Persija Jakarta, dan Arema FC itu menegaskan bila dirinya dan rekan-rekannya menginginkan poin penuh pada laga kontra RANS Nusantara.

“Kami akan bermain sebagai tuan rumah dan tentu saya dan teman-teman sudah siap untuk pertandingan melawan RANS Nusantara FC. Kami punya motivasi tinggi untuk meraih poin penuh,” pungkas Feby.

  • Bagikan