BMKG: Peringatkan Potensi Hujan Petir di Jakarta Hari Ini

  • Bagikan
Hujan, Kota Besar, Hujan Lebat, BMKG, Wilayah Indonesia ,Delapan Wilayah, BMKG, Musim Hujan
Ilustrasi/NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di Wilayah DKI Jakarta, Kamis (17/11/2022) .

Melalui lama resminya, BMKG memberi peringatan dini terkait potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat pada Kamis dini hari hingga pagi hari.

Di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada pagi hari diprediksi hujan sedang.

Sedangkan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi hujan ringan.

Sementara pada siang hari di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara akan diguyur hujan sedang.

Di sisi lain, untuk wilayah Kepulauan Seribu pada siang hari akan hujan ringan dan Jakarta Timur diprakirakan hujan yang disertai kilat atau petir.

Pada malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu hujan ringan. Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan sedang.

Selanjutnya pada dini hari untuk wilayah Kepulauan seribu diprakirakan akan hujan ringan. Sementara wilayah DKI Jakarta lainnya berawan.

Suhu di wilayah DKI Jakarta pada Kamis, (17/11/2022) berkisar antara 23 sampai 30 derajat celcius dengan kelembapan 80 sampai 100 persen. (ndi)

  • Bagikan