BMKG: Sejumlah Wilayah Jakarta Berpotensi Hujan Petir pada Sore Hari

BMKG, Hujan Lebat, hujan

Realitarakyat.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Senin (28/11/2022), menginformasikan bahwa sejumlah wilayah di DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir pada sore menjelang malam hari.

Mengutip data yang dirilis di situs resmi BMKG, pada pagi hari cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Pada siang hari, seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diramalkan akan berawan.

BMKG mengingatkan potensi hujan yang dapat disertai petir melanda wilayah Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada sore menjelang malam hari.

Memasuki malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Pada Selasa (29/11/2022) dini hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan cerah berawan, sedangkan di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan

Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur antara 23 hingga 31 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 70 hingga 95 persen. (ndi)