Boyband Blue Bakal Sapa Penggemarnya di Surabaya Tahun Depan

  • Bagikan
Boyband Blue
Boyband Blue/NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Boyband BLUE yang terkenal lagu “One Love” akan menyapa penggemarnya di Surabaya pada 15 Februari 2023.

Konser bertajuk “BLUE-20th Anniversary Heart & Soul Tour” ini akan dilaksanakan di Grand Citu Convention Hall, Surabaya.

CEO Otello Asia Sysan Ibrahim mengatakan kehadiran BLUE merupakan momentum bagi generasi 1990-an untuk bernostalgia terutama yang berada di Surabaya.

“Akhirnya, boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis itu, akan tampil di Surabaya pada 15 Februari 2023 mendatang untuk pertama kalinya,” kata Sysan melalui siaran resminya, Kamis (24/11).

Sysan mengatakan untuk konser kali ini, Otello Asia telah menyiapkan konsep konser yang spektakuler, agar nantinya Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe dapat tampil maksimal.

“Konsep konser yang spektakuler ini kami harap bisa mengobati kerinduan dan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para penggemar BLUE di Surabaya,” katanya.

Penjualan tiket konser BLUE akan dimulai pada 25 November 2022 di Tiket.com. harga tiket dibagi berdasarkan tiga kategori yakno Diamond Rp1,5 juta (prapenjualan) dan Rp1,8 juta (normal), Gold Rp1 juta (prapenjualan) dan Rp1,25 juta (normal), serta Festival Rp450 ribu (prapenjualan) dan Rp550 ribu (normal).

Selain tiga kategori tersebut, tersedia juga kategori VVIP Meet & Greet dengan jumlah terbatas yang memiliki fasilitas kursi di barisan depan, berkesempatan untuk Meet & Greet berupa group photo dan mendapatkan poster yang telah dibubuhi tanda tangan para personil BLUE.

 

  • Bagikan