Rilis Single ‘Di Hati’, Nicky Tirta Kenang Duetnya Bareng Vanessa Angel

  • Bagikan
Rilis Single ‘Di Hati’, Nicky Tirta Kenang Duetnya Bareng Vanessa Angel
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Artis Nicky Tirta baru saja merilis single baru bertajuk ‘Di Hati’. Seperti biasanya, pria yang memulai kariernya di industri hiburan tanah air lewat sinetron Bidadari pada tahun 2001 itu menggandeng orang lain untuk berduet dalam lagunya.

Mayang Fitri dipilih oleh Nicky Tirta sebagai teman duetnya kali ini. Uniknya, sosok Mayang sendiri merupakan adik dari mendiang Vanessa Angel, orang yang pertama kali berduet dengan Nicky di sebuah proyek musik.

Nicky pun tidak menampik bahwa lagunya kali ini memang dipersembahkan untuk Vanessa Angel. Ia pun menceritakan momen dimana dirinya teringat dengan sosok Vanessa saàt menjalani rekaman.

“Aku baru benar-benar ngerasa merinding itu pada saat dia (Mayang Fitri) masuk dapur rekaman. Itu pertama kali kita benar-benar intens karena harus rekaman dalam satu ruangan kan. Jadi flashback (teringat) dulu, waktu awal aku rekaman sama almarhumah (Vanessa Angel),” kata Nicky saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, (25/11/2022) kemarin.

Adik Vanessa, Mayang Fitri pun mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa berduet dengan Nicky Tirta, terlebih lagu yang dibuat sebagai tribute untuk sang kakak dinilai memiliki makna yang sangat mendalam.

“Lagu ini kan maknanya tak akan terganti ya, jadi sosok almarhumah Kak Eca itu tak akan terganti. Walaupun musiknya fun, tapi liriknya itu dalam banget buat aku dan Kak Nicky,” ujar Mayang Fitri.

Saat proses rekaman berlangsung, Nicky juga mengungkap bahwa Mayang sempat menangis karena teringat sosok Vanessa Angel.

Meski mengaku tidak menaruh target khusus untuk single ‘Di Hati’, Nicky berharap lagunya dapat dinikmati oleh para pendengar.

Nicky Tirta dikenal memiliki hubungan yang baik dengan Vanessa Angel. Pada tahun 2011, keduanya sempat berduet dalam lagu berjudul ‘Indah Cintaku’.(Din)

  • Bagikan