Setelah Alami Cedera karena Tumbrukan, Bek Arab Saudi akan Jalani Operasi

Bek Arab Saudi

Realitarakyat.com – Bek Arab Saudi Yasser Al-Shahrani akan menjalani operasi, setelah mengalami cedera dalam tumbukan yang terjadi ketika timnya secara mengejutkan menang atas Argentina dalam Piala Dunia.

Al-Shahrani “dipindahkan dengan evakuasi medis ke Rumah Sakit Garda Nasional di Riyadh, dan dia akan menjalani operasi dalam beberapa jam mendatang, sesuai dengan rencana perawatan yang ditetapkan oleh aparat medis untuknya,” kata sebuah pernyataan yang diposting pada Twitter resmi tim seperti dilansir AFP, Kamis (24/11).

Pemeriksaan medis yang dilakukan di Doha mengungkapkan Al-Shahrani berada dalam “kondisi stabil” setelah “menderita benturan keras di kepala, dada dan perut”, kata pernyataan itu.

Al-Shahrani bertabrakan dengan kiper Saudi Mohammed Al-Owais saat aktu tambahan babak kedua selama pertandingan melawan Argentina yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Green Falcons.

Lutut kiri Al-Owais terhubung tepat dengan wajah Al-Shahrani.

“Saya ingin memastikan Anda bahwa saya baik-baik saja, doakan saya dan selamat atas kemenangannya,” kata Al-Shahrani dalam klip video dari tempat tidur rumah sakitnya yang diposting di media sosial.

Arab Saudi meraih kemenangan berkat gol menakjubkan dari Salem Al-Dawsari, yang membuat laju 36 pertandingan tak terkalahkan Argentina berakhir.

Pertandingan Saudi berikutnya adalah pada Sabtu melawan Polandia.