Kihyun Ungkap Kehidupannya yang Telah Berubah

  • Bagikan
Kihyun
Kihyun/DOK/ANT
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Kihyun dari grup idola K-pop MONSTA X mengungkapkan filosofi hidupnya telah sedikit berubah dalam tahun sejak debutnya.

“Aku hampir lupa cuti untuk bersenang-senang di usia dua puluhan. Aku hidup dengan ide yang kuciptakan sendiri untuk dilakukan dengan baik. Tapi sekarang, aku memutuskan untuk mengesampingkan perasaan itu,” kata dia seperti disiarkan Soompi, Senin (23/1).

Kihyun kemudian memutuskan untuk menjalani kehidupan yang lebih santai dengan perspektif yang lebih luas. Adapun apa yang membuatnya tetap termotivasi selama delapan tahun itu, Kihyun mengatakan teman satu grupnya.

“Rekan-rekanku memberi pengaruh besar padaku, karena MONSTA X sangat pandai mengungkapkan perasaan mereka. Mereka mungkin tampak menyendiri, tetapi sebenarnya sangat jujur dalam mengungkapkan perasaan mereka,” ujar dia.

Menurut Kihyun, berkat para personel MONSTA X. dirinya merasa terinspirasi untuk bekerja lebih keras, dan perasaan itu memberinya banyak kenyamanan dan memungkinkannya bertahan di masa-masa sulit.

Kihyun melakukan comeback solo terakhirnya melalui mini album “YOUTH,” yang merefleksikan arti sebenarnya dari masa muda.

“Setiap saat bisa menjadi masa mudamu. Tidak peduli apakah Anda berusia 60 atau 70 tahun, jika Anda secara pribadi berpikir Anda bersinar terang, maka itulah masa muda Anda,” demikian kata dia.

  • Bagikan