Kominfotik NTB Gandeng KPU Bentuk Media Center Pemilu 2024

  • Bagikan
Kominfotik NTB Gandeng KPU Bentuk Media Center Pemilu 2024
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB siap mendukung Pemilihan Umum 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy saat mengikuti Rapat Dukungan dan Fasilitasi Pemda dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 di Ruang Anggrek Kantor Gubernur NTB, pada Rabu (25
/01/2023).

Najamudin, berharap KPU NTB agar membentuk Media Center Pemilu 2024, demi penyampaian informasi yang lebih terpusat, terintegrasi, dan terorganizir dengan baik, seperti pelaksanaan event dunia yang banyak di laksanakan di NTB.

“Kita punya berbagai pengalaman menggarap Internasional event melibatkan banyak orang. Kita membuat media center agar informasi lebih terintegrasi,” tuturnya.

Ia menambahkan, setiap informasi tentang pelaksanaan Pemilu akan selalu di koordinasikan dengan Kominfotik Kabupaten / kota Se NTB, yang selanjutnya akan di publikasikan pada media baik lokal maupun nasional.

Ditanggapi Sekertaris KPU NTB, Asep Suhlan, menyambut baik usulan tersebut agar informasi tentang Pemilu 2024 selalu terintegrasi dan terorganizir, terlebih untuk memberikan sosiali dan edukasi kepada pemilih pemula. ” Pendidikan terhadap pemilih adalah tugas bersama,” tegasnya. (LS)

  • Bagikan