Pengusaha Arab Saudi Menangi Tiket Rp39,2 Miliar untuk Laga Ronaldo vs Messi

Realitarakyat.com – Seorang pengusaha properti asal Arab Saudi Mushref Al-Ghamdi memenangi pelelangan sebuah tiket spesial untuk pertandingan yang akan kembali mempertemukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dengan nilai 2,6 juta dolar Amerika Serikat (sekitar Rp39,2 miliar), berdasarkan laporan Reuters, Rabu (18/1/2023).

Kepala Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi, Turki Al-Sheikh sebelumnya meluncurkan pelelangan sebuah tiket VIP bertajuk ‘Beyond Imagination’ untuk pertandingan persahabatan antara gabungan pemain pemain Riyadh All Star XI melawan Paris Saint-Germain (PSG) yang berlangsung pada Jumat (20/1) dini hari WIB.

Riyadh All Star XI sendiri adalah gabungan pemain Al-Hilal dan Al-Nassr. Ronaldo telah dikonfirmasi menjadi kapten dari tim tersebut.

Lelang dimulai dari pekan sebelumnya dengan harga awalnya adalah satu juta riyal Arab Saudi (sekat Rp4,02 miliar). Mushref Al-Ghamdi hampir tidak memiliki saingan dalam penawaran tiket tersebut.

Pemenang tiket VIP itu bakal menghadiri upacara presentasi setelah pertandingan, bertemu dengan para pemain bintang termasuk Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe dan Neymar.

Selain itu, Mushref Al-Ghamdi akan ikut foto tim resmi serta menghadiri makan siang dan mengunjungi ruang ganti kedua tim di King Fahd International Stadium.

Hasil penjualan tiket tersebut akan disumbangkan ke yayasan amal Ehsan Charity platform. (ndi)