Persik Kediri Bidik Kemenangan atas Bhayangkara FC

  • Bagikan
Persik Kediri
Persik Kediri/NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves mengatakan, timnya membidik kemenangan atas Bhayangkara FC ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Kamis (19/1) sore.

Divaldo menegaskan Persik Kediri tak gentar untuk mencuri poin penuh dari Bhayangkara FC dan ia sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan skuad asuhan Widodo C. Putro tersebut.

Pelatih asal Portugal itu menjelaskan, masuknya beberapa pemain anyar pada paruh kedua kompetisi ini turut menjadi modal positif Persik Kediri.

“Di putaran kedua kita buat program untuk melawan tim kuat Bhayangkara FC. Strategi bertahan danĀ attacking dimana kalau saya evaluasi tim, saya tetap positif sekali,” ungkap Divaldo, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis (19/1).

Meski membidik poin penuh, Divaldo tetap mewaspadai kekuatan The Guardians karena menurutnya, Bhayangkara FC cukup solid pada musim ini.

Divaldo mengambil contoh saat Bhayangkara FC berhasil mencuri kemenangan atas PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang beberapa waktu lalu.

Ia menilai Bhayangkara FC punya kekuatan yang seimbang di semua lini dan mewanti-wanti Faris Aditama serta kolega untuk menjaga konsentrasi selama pertandingan.

Divaldo menilai adanya celah di permainan Bhayangkara FC yang dapat dimanfaatkan oleh Persik untuk mendapatkan poin penuh, terlebih mereka didukung dengan persiapan tim yang cukup matang dan dapat menjalankan instruksinya dengan baik di lapangan.

“Bhayangkara FC memang tim kuat tapi kita lebih siap untuk menahan mereka dan kita bisa ambil tiga poin. Saya percaya penuh kepada pemain, persiapan tim juga berjalan cukup bagus,” pungkas Divaldo.

  • Bagikan