Petugas Gabungan Bongkar Prostitusi Berkedok Toko Obral Pakaian di Tangsel

  • Bagikan
Petugas Gabungan Bongkar Prostitusi Berkedok Toko Obral Pakaian di Tangsel
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Polisi dan Satpol PP Kota Tangerang Selatan membongkar praktik prostitusi berkedok toko obral pakaian. Sebanyak 16 laki-laki dan perempuan dari lokasi itu digelandang petugas.

Sekretaris Satpol PP Kota Tangerang Selatan, Sapta Mulya mengatakan, awalnya petugas mencurigai ruko di Jalan Bhayangkara Pusdiklantas, Kecamatan Serpong Utara. “Tepatnya di ruko Meliya, ada satu toko dua lantai menjual pakaian obral dengan harga Rp20-25 ribu,” ucapnya. Selasa (31/1/2023).

Pihaknya bersama Polisi segera memeriksa lokasi tersebut yang ternyata terdapat salon dan jasa pijat di dalamnya. “Ada salon dan ketika kita cek sekitar salon banyak wanita dengan penampilan yang mencurigakan, kita periksa,” kata Sapta lagi.

Menurutnya, terdapat 24 ruang ganti bersekat dan ditutupi gordein yang dilengkapi dengan tempat tidur. “Dipergoki pula dalam ruang ganti terdapat pasangan yang tengah berbuat asusila,” ucap Sapta.

Atas kejadian ini, Sapta menyebut, telah memanggil pemilik untuk dimintai keterangan. Pihaknya juga berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk mengatasi penyakit masyarakat tersebut.

“Kita gelandang ke Polres sebanyak 16 orang, 10 laki laki dan 6 perempuan. Mereka kita periksa semuanya,” ujar Sapta.(Din)

  • Bagikan