Polisi Sebut Keracunan Satu keluarga di Bekasi Mengarah Ke Pembunuhan Berencana

  • Bagikan
Polisi Sebut Keracunan Satu keluarga di Bekasi Mengarah Ke Pembunuhan Berencana
Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko. //NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Polisi menyebut kasus peracunan satu keluarga di Bantargebang, Kota Bekas, berujung pada pembunuhan berencana.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, hal itu berdasarkan hasil penyelidikan mendalam yang dilakukan peneliti.

Dalam kasus ini, polisi menangkap tiga pelaku. Namun, Trunoyudo tidak membeberkan identitas ketiga pelaku yang ditangkap tersebut.

“Bahwa kasus Bekasi merupakan tindak pidana yang mengarah pada pembunuhan berencana,” kata Trunoyudo kepada wartawan, Kamis (19/1). Sebelumnya, Kamis (1/12), lima orang satu keluarga ditemukan di sebuah rumah kontrakan di Kecamatan Bantargebang Kota Bekas. Diyakini bahwa mereka meracuni diri sendiri dengan mulut berbusa.

Kejadian ini terungkap saat warga mendengar pengaduan perempuan tersebut tentang rumah kontrakan tersebut. Saksi kemudian mencoba mengecek rumah tersebut.

Saksi juga melihat ke dalam gedung apartemen dan melihat dua orang dengan mulut berbusa di ruang tamu. Setelah dilakukan pengecekan ke rumah tersebut, ternyata ada tiga orang lainnya yang juga dalam kondisi serupa.

Total tiga orang tewas dalam peristiwa itu. Meski dua orang lainnya, NAS (5) dan MDS (34), masih menjalani perawatan, kondisinya sudah membaik.(Din)

  • Bagikan