Cuaca Senin, DKI Jakarta Berpotensi Hujan Petir

  • Bagikan
Hujan Ringan Hingga Lebat, hujan petir, Hujan lebat, DKI Jakarta, Kota Besar di Indonesia, Wilayah Sultra, Sembilan Wilayah, 10 Kabupaten-Kota, Angin Kencang dan Petir, Kaltim Berpotensi Diguyur Hujan, Provinsi Jawa Timur, Delapan dari 10 Daerah, Curah Hujan, Pontianak, BMKG Balikpapan
Ilustrasi/NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat mewaspadai potensi hujan petir disertai angin kencang di sebagian wilayah DKI Jakarta pada Senin (6/3) siang hari.

BMKG melalui laman resmi di Jakarta, mengeluarkan peringatan dini cuaca di Ibu Kota yang perlu diwaspadai itu di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari.

Cuaca pada pagi hari di seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan.

Kemudian pada siang hari, cuaca sebagian besar wilayah Jakarta diperkirakan hujan yakni di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan dengan intensitas sedang.

Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan hujan ringan, kecuali Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Sementara itu, pada malam hingga dini hari cuaca seluruh wilayah DKI Jakarta termasuk Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Suhu udara diperkirakan berada pada kisaran 24 hingga 32 derajat celcius.

Sedangkan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran minimum 75 hingga 95 persen.

  • Bagikan