Prabowo Unggul Dalam Banyak Survei, Dasco Minta Kader Gerindra Tak Terlena

  • Bagikan
gerindra
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/Dok.Pribadi
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Nama Prabowo Subianto unggul dalam banyak survei sebagai capres favorit pilihan masyarakat. Hal yang sama juga terjadi pada Partai Gerindra, yang terus menunjukkan tren positif.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco menyebut, hasil tersebut patut disyukuri seluruh kader. Artinya, peluang menjadikan Prabowo sebagai Presiden 2024 semakin mendekati kenyataan.

“Fenomena tersebut tentu saja perlu kita syukuri sebagai tanda-tanda baik akan tercapainya tujuan kita semua yakni menjadikan Pak Prabowo sebagai Presiden,” kata Dasco dalam keterangannya, Kamis (23/3).

Meski demikian, Dasco meminta kader Gerindra jangan terlena dengan hasil survei yang ada. Sejumlah kelemahan yang saat ini masih ada juga harus diperbaiki.

“Yang terpenting kita jangan sampai terlena apalagi menjadi tinggi hati dengan dinamika tersebut. Berbagai pujian kepada kita dan Pak Prabowo tidak boleh membuat kita lupa akan kelemahan serta kekurangan-kekurangan kita yang harus terus kita perbaiki agar bisa benar-benar menjadi pemenang,” tegasnya.

Untuk para kader Gerindra yang saat ini dipercaya untuk mengemban amanah di legislatif dan eksekutif, Dasco meminta untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Sehingga makin terasa jika Gerindra ada dan dekat dengan masyarakat.

“Begitu juga para pengurus partai, maksimalkan pembenahan mesin partai kita dengan berbaur dan melibatkan rakyat di sekitar kita. Hari-hari ini adalah waktu yang paling tepat untuk terus berkonsolidasi,” katanya.

Selain hasil survei, diakui Dasco, banyak tokoh yang memuji, atau langsung menyatakan dukungan ke Prabowo. Hal ini patut diapresiasi, namun sekali lagi diingatkannya, jangan sampai para kader terlena dengan hal tersebut.

“Kita melihat gestur gestur politik berikut berbagai pujian yang dianggap sebagai endorsemen atau dukungan tokoh-tokoh yang amat dihormati kepada Pak Prabowo untuk menjadi Presiden 2024. Kita juga melihat langsung bahwa rangkaian perayaan HUT Partai Gerindra ke 15 di berbagai kota menjadi lautan manusia, karena selalu dihadiri puluhan ribu orang yang sangat antusias mendukung Pak Prabowo menjadi Presiden 2024,” tukasnya.[prs]

  • Bagikan