Serap Aspirasi, Ketum Golkar Ajak Kader Turun Safari Ramadhan

Realitarakyat.com – Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto mengajak seluruh kader maupun organisasi sayap Partai Golkar melakukan safari Ramadhan ke berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Airlangga dalam kegiatan Pengajian Akbar Keluarga Besar Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (19/3/2023).

“Ya tentu kepada seluruh fungsionaris diminta untuk seluruhnya masuk ke masyarakat dan melakukan safari di masyarakat agar aspirasi masyarakat diserap maksimal sebelum Pemilu 2024. Karena pemilu ke depan diselenggarakan sebelum bulan Ramadhan,” ujar Airlangga Hartarto.

Airlangga meminta seluruh kader dan organisasi sayap Partai Golkar untuk menyerap suara dari umat muslim saat bulan Ramadhan.

“Tentunya saat Ramadhan ini adalah waktu yang tepat untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, dari rakyat terutama untuk kehidupan kebangsaan ke depan,” kata Airlangga Hartarto.

Sebagai partai pendukung pemerintah, Partai Golkar disebut Airlangga akan terus berkarya memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat dan kemajuan berbangsa.

“Sebagai partai garis tengah itu karya, kekaryaan. Ini tentu kita ingatkan kembali dengan seluruh kader agar nanti saat memasuki bulan Ramadhan, silakan masing-masing ormas Partai Golkar ini aktif menyapa rakyat,” pungkas Airlangga Hartarto.(Din)